Dalam Menyambut Hari Libur Natal dan Tahun Baru, DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KAUR melakukan pengatur

Keterangan Gambar : Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur koordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan himbauan kepada pengunjung wisata.


Pada kegiatan akhir tahun hari libur Natal dan Tahun Baru. Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur dalam melaksanakan tugas untuk pengaturan Lalu Lintas / Penjagaan posko-posko dengan Tema Pos-Pam dan Pos-Yan Operasi Lilin Nala Tahun 2022. Juga dengan TARUNA - TARUNI Sekolah Tinggi Transportasi Darat ( STTD ) Polbit Daerah Kabupaten Kaur dan Politeknik Keselamatan Transportasi Darat ( PKTJ ) dan berkerja sama dengan Polres Kaur, Satpol PP Kabupaten Kaur, Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, BPBD Kabupaten kaur. Untuk penjagaan Posko - Posko yang telah disediakan, posko yang disediakan ada 2 titik yaitu Posko di wisata pantai Laguna Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur dan Posko Wisata Pantai Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

pelaksanaan kegiatan operasi Lilin Nala Tahun 2022, petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berkunjung pada tempat wisata pantai selalu berhati - hati. (Kamis, 29 Desember 2022)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.